Walah, Satu Desa di Kuantan Hilir Seberang Ini Belum Pernah 'Tersiram' Aspal 

Walah, Satu Desa di Kuantan Hilir Seberang Ini Belum Pernah 'Tersiram' Aspal 
Ilustrasi

TELUK KUANTAN (WAHANARIAU) -- Dari dua ratusan lebih jumlah desa di Kabupaten Kuansing, masih ada satu desa di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang yang belum pernah tersiram oleh aspal. Sehingga sampai hari ini desa tersebut masih menikmati jalan tanah.  

Desa tersebut adalah Desa Pulau Baralo yang sebagian besar masyarakatnya hidup dari hasil pertanian. "Masyarakat berharap ini diprioritaskan untuk dibangun jalan aspal, kalau tidak tahun ini, tahun depan dibangun jalan aspal sepanjang 2 kilometer,"ujar Camat Kuantan Hilir Seberang, Akhyan Armofis saat acara Musrenbang, Jumat (24/2/2017). 

Selain itu disampaikan Camat, masyarakat juga berharap ruas jalan didesa Teratak Jering dan Rawang Oguang masing-masing panjangnya 2 kilo, masyarakat juga minta diaspal. 

"Ada sekitar 6 kilo yang kita minta aspal kepada pemerintah, ini merupakan  aspirasi yang menjadi skala prioritas bagi kecamatan KHS,"katanya. 

Kemudian Camat juga mengusulkan pembangunan gedung serbaguna di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, serta pembangunan kantor untuk UPTD Pendidikan. (halloriau)

Berita Lainnya

Index